Minggu, 13 Maret 2011

Sedapnya bisnis makanan

Selagi masih ada manusia di dunia,
Bisnis makanan gak ada matinya...

Kalau sehari 3 kali kita makan maka sebulan setidaknya 90 kali dan setahun 1080 kali.
Dikalikan 200jtan penduduk indonesia Wowwww sedaap!
Itu baru di Indonesia..

Gimana kalo bisnis makanan kita mendunia?? Wuihh MakNyusss!

Jangan jadi pengamat saja..
Yukk kita Datang, Lihat, Dengar dan Belajar langsung dari mereka yang sudah suksesss dibisnis makanan.

Siapa yang tidak kenal restoran sekelas Bumbu Desa?
Tentu kita semua mengimpikan memiliki bisnis sekelas Bumbu Desa...
Tendi Naim, salah satu pemilik sekaligus GM dari PT Bumbu Desa, konsep Rumah Makan Sunda. Membawa masakan rumahan/ kampung, menjadi masakan bergengsi.

Bumbu Desa tidak hanya sukses di kota-kota besar di Indonesia saja, tapi juga sukses besar di Kuala Lumpur!
Mari kita simak, bagaimana perjalanan Bumbu Desa dari nol hingga menjadi bisnis kelas dunia! Mari Kita Belajar, Apa saja yang musti dipersiapkan dari awal supaya bisa mendulang sukses.

Kabar baiknya, Pak Tendy sebagai Pemilik dan Pendiri dari Bumbu Desa, akan sharing kisah sukses membangun bisnisnya. Pasti akan banyak sekali ilmu yang kita dapat dari cerita beliau nanti.

Atau kita lebih tertarik berbisnis makanan yang berbasis Booth atau gerobak? Siapa yang tidak kenal Hendy Setiono pemilik Kebab Turki Baba Rafi. Beliau akan bercerita tentang bagaimana cara mengembangkan bisnis makanan. dari satu cabang, hingga belasan bahkan ratusan cabang.

Atau kita tertarik dengan bisnis makanan yang lebih kecil? warung tenda pinggir jalan misalnya. Tenang saja, salah satu pembicara yang kita hadirkan adalah pemilik warung tenda pinggir jalan. disini akan diceritakan secara blak-blakan tentang bisnis pinggiran jalan ini.

Mulai dari pengeluaran modal, tempat membeli sambel yang sudah jadi, hingga bayar preman dsb.. Pokoknya komplit tentang bisnis makanan..

Penasaran? Daftar aja Jakarta Entrepreneur Forum edisi "Sedapnya bisnis makanan"
Tempat : Resto Bumbu Desa Kelapa Gading (Jl.Boulevard Artha Gading Blok A2 021-45845394)

Waktu : Minggu 27 Maret 2010 dari pukul 09.00 - 13.00

Pembicara :
Sesi 1 : Pak Tendy (Bumbu Desa), Bang Jay (Motivator bisnis), Hendy Setiono (Baba Rafi)
Sesi 2 : Asdwin Noor (Quemama), Firman (Pemilik Warung Tenda Soto)

Biaya : Murah kok cuma Rp 100.000 sudah termasuk makan siang. Early bird malah hanya Rp 75.000

Tempat terbatas hanya 40 kursi..
so, buruan booking ke
0838-9624-9533 (Didin Razani)
021- 7872360 (Tika)
0811800513 (Asep)

Cantumkan 3 digit no HP anda pada jumlah nominal transfer anda. Contoh : anda transfer tgl 14 maret untuk 2 orang, masukkan Rp 150.585 dengan pesan : Pedaftaran Jef, NAMA.

Jangan lupa untuk segera email ke : DaftarJef@gmail.com untuk konfirmasi pendaftaran

Lalu setelah transfer,
Transfer ke
Bca 4361346691 an Muhidin
Mandiri 1670000035641 an Muhidin



Pendaftar (cuma 40 peserta)
1. Yulia Astuti
2. Yulia astuti 2
3. Asdwin Noor 1
4. Asdwin noor 2
5. Asep Triono
6. Ferdi Ramdhon
7. Adzan
8. Paramita Suri
9. Sonny Sofyan
10. Anria Prisatiani
11. Ferdy Firmansyah
12. Ferdy Firmasnyah 2
13. Ferdy Firmasnyah 3
14. Ferdy Firmasnyah 4
15. M. Sanawai
16. Denny wahyu puspitawati
17. Hendrika candras Wulan
18. Eko Munartyo
19. Caroline Adenan
20. Asa Estheria
21. Deni R
22. Chairil W
23. Yulianto
24. Ratih
25. Desi
26. Fitri (moz5)
27. Dedy suharto (moz5)
28. Wahyu
29. Ifa
30. Elis
31. AbdulKadir
32. Eko June (TDA Bekasi)
33. Ari Oni (TDA Bekasi)
34. Dudung Rahman (TDA Bekasi)
35. Barra (TDA Bekasi)
36. Ismed (TDA Bekasi)
37. Enjang (TDA Bekasi)
38. Agustina
39. Teguh Atmajaya
40. Fauzi Rachmanto
41. Adi prasetyo Nugroho
42. Fitrah Muttaqin
43. M.Ichsan
44. Rudi nugroho 1
45. Rudi Nugroho 2
46. Angga (TDA Bekasi)
47. Imaningtyas (TDA Bekasi)
48. Guruh Purnama 1
49. Guruh Purnama 2
50. Ena Lubis
51. Tatut dian prasetyo
52. Fatmawati
53. Moz5 member 1
54. Moz5 member 2
55. Moz5 member 3
56. Sari Purnamawati
57. Khariz 1
58. Khariz 2
59. Nuryanta 1
60. Nuryanta 2
61. Rudi Hartono 1
62. Rudi Hartono 2
63. Aris Permana 1
64. Aris Permana 2
65. Aris Permana 3
66. Aris Permana 4
67. Aris Permana 5
68. IFBM 1
69. IFBM 2
70. IFBM 3
71. IFBM 4

1 komentar:

Grosir Sepatu Futsal Murah mengatakan...

Ini nih salah satu bisnis yang aku ingini.. Peluangan besar, apa lagi yang namanya makan adalah kebutuhan sehari-hari... hehehee