Sabtu, 11 Oktober 2008

Belajar istilah2 dunia marketing yuk

Istilah Dalam Dunia Marketing


1.Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
loe samperin trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Direct Marketing

2.Loe lagi di sebuah pesta sama temen2 gokil loe trus loe tiba2 liat ada cewe cakep
banget..
Salah satu temen loe samperin tuh cewe sambil nunjuk ke loe dia ngmg,'Dia orang
kaya, nikah ama dia yah!'
Itu namanya Advertising

3. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin trus minta nomor henponnya..
besokannya loe telpon dia trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Telemarketing

4. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe rapihin dasi gembel loe, loe tuangin minum buat dia, bukain pintu buat dia, bawain barang2nya, trus sambil loe anterin pulang loe ngomong,'btw gw orang kayak, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Public Relations

5. Loe liat cewek cantik di sebuah pesta..
Dia nyamperin loe trus ngmg,'Loe orang kaya kan , nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Brand Recognition

6. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
loe samperin trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!'
.. trus loe dapet gamparan pedes dari dia..
Itu namanya Customer Feedback

7. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
loe samperin trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!'
.. trus dia kenalin loe ke suaminya..
Itu namanya Demand and Supply Gap

8. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin tp blom juga loe sempet ngmg apa2, ada cowo laen dateng trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!' ..
Itu namanya Marketing Competition

9. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe samperin tp blom juga loe sempet ngmg apa2, ada cowo laen dateng trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!' dan tuh cewe cabut pergi ma itu cowo..
Itu namanya Losing Market Share

10. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
loe samperin tp blom juga loe sempet ngmg 'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!' .. tiba2 istri loe nongol..!
Itu namanya Barrier To New Market Entry

7 komentar:

Taufan Putera mengatakan...

kalo belajar marketing kayak begini pasti nyantollnya lama...apalagi kalo pake visual cewek seksi beneran...wuih...ngerti banggets....

Anonim mengatakan...

nah terus yang paling bagus dan tepat sasaran yang mana??

fathy mengatakan...

cukup mudah dimengerti :D
trimakasih atas pelajarannya, master :)

Peluang Usaha mengatakan...

Ketika ada cewek di pesta, loe dekatin dia lalu loe bila 'Gw cowok kaya, nikah sama gw yuk. Semua istri istri gw dijamin happy semua '

Breaktrought Marketing

Anonim mengatakan...

n9erti en99ak...
mkin be9o iya...

Anonim mengatakan...

kalao lazy marketing gimana bro...

Soda(M) mengatakan...

Loe liat cewe di pesta,loe samperin,loe bilang"gue orang kaya,nikah ma gue yuk!"
trus dia jawab"boleh,tapi semua biaya pernikahan loe yg bayarin,ya!"
tiba2 ketika loe jawab"ya" ternyata nongol 5 cowo yg ngaku pacar tu cewe.

itu namanya NA'AS MARKETING