Selasa, 04 November 2008

Bisnis angkot, modal gede margin tipis, tapi konsisten..

Setelah almarhum ayah saya pensiun dini dari TNI ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar, usaha yang dipilihnya adalah angkot. Ya, angkot-angkot inilah yang menyekolahkan 4 anak2nya hingga ke bangku kuliah, bahkan dua diantaranya sempat di luar negeri.

Sekarang lagi jaman susah, mau nyari duit receh-receh juga susah. Perusahaan-perusahaan yang ada beberapa sudah gulung tikar, beberapa hidup segan mati tak mau, sangat jarang perusahaan yang tetap bisa melaju kencang.

Krisis ini pun memimpa perusahaan yang saya pimpin ketika laju pertambahan klien menjadi melambat, bahkan klien2 yg sudah ada menurunkan layanan untuk mengurangi biaya produksinya. Tapi alhamdulillah klo untuk berhentinya klien berlangganan tidak kami alami, karena klien kami selalu puas dengan layanan perusahaan. Wah harus segera mencari solusinya donk nih untuk mencari back up jika terjadi force majure.

Akhirnya pilihan pun jatuh ke bisnis angkot. Tujuh alasan kenapa usaha angkot?
1. Saya mengetahui persis bisnis ini karena bisnis angkot ortu sudah 15thn berjalan
2. Walau sedikit, Angkot memberikan hasil yang konsisten setiap bulan, tidak peduli krisis
3. Saya memiliki bengkel rekanan yang terpercaya
4. Jaringan supir yang amanah
5. Sistem yang sudah teruji
6. Tempat parkiran yang luas jika usaha berkembang
7. Harga jual kembali yang tidak jatuh. Angkot baru seharga 195jt ketika sudah 5thn masih bisa dijual 160jt. Keren kan! yang bikin mahal trayek nya ternyata

Gimana itung2annya?
Modal angkot baru : Rp 195.000.000
Pemasukan per bulan : Rp 180.000 x 30 hari = Rp 5.400.000
pemasukan per bulan akan berkurang sekitar 3-4% setiap TAHUNnya seiring bertambahnya usia mobil (buat servis2 maksudnya)

Simulasinya seperti ini
Pendapatan di tahun pertama : 5,4jt per bulan
Pendapatan di tahun kedua : 5,2jt per bulan
pendapatan di tahun ketiga : 5jt per bulan
pendapatan di tahun keempat : 4,8jt per bulan
pendapatan di tahun kelima : 4,6jt per bulan
pendapatan di tahun keenam dan seterusnya insya allah tetap di : 4,4jt per bulan
(berdasarkan pengalaman 15thn hehe)

Lumayan kan..
walau margin tipis tetapi konsisten.
bayangkan 15thn tahan banting ga ngaruh sama krismon
gimana minat tidak?
oiya kemarin saya baru cek dealer (mau tambah armada critanya hehe)
klo kredit 3thn itu TDP nya 110jt dan cicilan 3,7jt per bulan.

Bisnis angkot ini cocok untuk distribusi risiko kita. Terutama temen2 yg hobi bisnis yang berisiko tinggi. Jangan semuanya ditaruh di tempat yg berisiko tinggi, berdasarkan saya, klo lagi susah ya ga ada sama sekali hehehe.. usaha angkot ini layak dikoleksi

Saat ini armada kami ada 4 buah. Dan kami pun menerima investasi angkot anda klo anda ga mau repot, dan hanya mengenakan manajemen fee sebesar 15% sudah termasuk sewa tempat untuk parkiran. Gimana, menarik bukan?


atau ada alternatif bisnis yang lain, seperti bisnis warnet..
dengan modal yg sama dengan angkot, menghasilkan keuntungan bersih 7jt/bulan
bisa baca di artikel http://adzan101.blogspot.com/2009/09/bisnis-warnet-hanya-9jt-buruan-sulap.html
atau bisa langsung nanya2 sama jasa warnet di www.warnet-alpha.net
telp aja di 021-92699236 (warnet sampai saat ini (2011) masih menguntungkan)

sukes selalu
www.adzanwahyu.com

22 komentar:

Zidni mengatakan...

Langsung mengundang investor nih :)
Mau bisnis angkot gelap nggak zan?
trayeknya bagus,
cuma nariknya malem (namanya juga gelap :P)

Adzan W. Jatmiko mengatakan...

bukan ngundang investor jid.. tapi coba nolong orang aja insya Allah hehe..

coba aja itung manajemen fee 10%, buat gaji satu orang aja kaga cukup, belum buat sewa tempat.

apa dinaikin aja ya jadi 15% hehehe (gara2 zidni neh hahaha)

angkot gelap? bisnis plan plis

Anonim mengatakan...

Mas Adzan,

pengen tanya2 tentang memulai bisnis ini.
Ada YM atau pun email yg biasa digunakan ?

salam,
bagus

Arifin mengatakan...

Ini angkot model apa ya? Angkot sejenis minibus (KWK, Mikrolet) apa mikrobus (Metromini, Kopaja, dll)?

setya upaya mengatakan...

mas saya rencananya akan bli angkot tahun depan... saya masih bingung milih trayeknya.. apakah ada saran trayek mana yang ramai di daerah BSD

harry matheris mengatakan...

Bisa sharing prosposal bisnis angkotnya kah?kebetulan sy ada dikalimantan selatan,pengen nyoba bisnis angkot,mengenai perijinan dll bgmn caranya?mohon pencerahannya.jk berkenan mohon bs dikirimkan email ke hmsuhangga@syariahmandiri.co.id

weblog-yahya mengatakan...

boleh nnya ga biaya surat2 perizinannya?
kaya biaya trayek, kir am sipa???

Imam Gozali mengatakan...

Angkot aku ada 2 udah tak jual Terlalu banyak motor, angkot sepi kalo orang kerja naik angkot 1 hari ongkosnya 10.000 x 30 hari jadi 300.000 bisa buat kredit motor bos....!!!

Jennifer Dawson mengatakan...

Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

PEMINJAM DATA'S
(1) Nama Lengkap:
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Ponsel:
(9) Penghasilan Bulanan:
(10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:

Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

E-Mail: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

M Rasyid mengatakan...

yth :pemilik blog
izin bagi-bagi info agan
Mencoba lebih baik dari pada diam. saya yang sudah bergabung di perusahaan okeyprofits.com mengajak anda untuk bergabung dan ikut serta merasakan keuntungan hanya dalam 100 hari. jangan biarkan uang anda diam dan malah berkurang tapi jalankan uang anda 2 x lipat untung 100 hari. minimal deposit 10 usd. Example
anda deposit 100 usd bonus 20% maka menjadi 120 usd yang akan kami kirimkan, 1 usd x 10 rb ke pusat kalau melalui saya x 9 rb. modal 100 usd itu akan menjadi 200 usd dalam 100 hari. kalau mau ditukar ke rupiah tukar langsung ke pusat atau ke sponsor (sesuai syarat dan ketentuan perusahaan) maka rupiah akan di kirimkan ke bank pribadi anda. bank apapun itu kita akan kirimkan. kepercayaan anda adalah tanggung jawab kami.
my info 082166643133
Gabung menjadi referral saya. Bonus Tambah saldo Deposit 20% Untuk Modal Penyertaan min: 100 USD untuk anda
Referensi Pendaftaran

Referensi Blog

Aplikasi Paling Keren

Mohamad Ardiansyah mengatakan...

saya jual nih gan ANGKOT,
Bagi yang minat kijang Long ex angkot, tahun 96
Trayek Manggarai-Darmawanita Jakarta Selatan
Kondisi masih jalan.
hubungi langsung pemilik 089615427426

Mohamad Ardiansyah mengatakan...

keluarga saya sudah 30tahun bisnis angkot, sekarang sudah ENDING masa jaya angkot..
karena murahnya kredit motor, gojek dan sarana transportasi lainya.

zalinah aruf mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

Anita mengatakan...

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? adalah bisnis Anda menangis untuk kebangkitan keuangan, telah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? mencari lagi, beberapa pemberi pinjaman di sini tidak bersedia untuk membantu Anda, semua yang mereka inginkan adalah untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh, menipu warga yang tidak bersalah dan meningkatkan rasa sakit mereka. Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com dan mengisi formulir di bawah ini.

Peminjam DATA.
1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis kelamin: ..................
5) Status Pernikahan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... Nomor 7) Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) Monthlyincome ...... ...................
10) Pinjaman Durasi: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
13) Tanggal lahir: ........................

silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah, keberhasilan Anda adalah tujuan kami.

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Irene Angga mengatakan...




Halo,
Hari baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya mrs Irene Angga, saya ingin berbagi kemenangan saya tentang cara ibu yang baik Mrs. Esabel membantu saya dan mengubah cerita kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, saya adalah seorang korban janji-janji palsu pemberi pinjaman dan aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp20.000.000 ketika saya diterapkan untuk Rp450,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan salah satu daugther saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Isabel, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat diterapkan untuk dan saya sangat senang. ibu yang baik, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, yang membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui
Ibu Isabel. via E-mail: Isabelloancompany@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya via E-mail: mrsireneangga@gmail.com untuk lebih jelasnya.

Bunda mengatakan...

saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini memperingatkan / mendidik masyarakat Umum tentang mendapatkan pinjaman online. satu-satunya perusahaan Anda bisa mendapatkan pinjaman online adalah dubril pinjaman perusahaan. saya menghubungi dubril pinjaman perusahaan ketika saya butuhkan mendesak pinjaman dan saya ditawari dipinjamkan bunga 2%. hubungi dubril pinjaman perusahaan melalui email pada dubrilloanfirm@gmail.com. jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang cara untuk pergi tentang proses pinjaman, mohon menghubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com. Tuhan memberkati Anda.

Irene Angga mengatakan...

Halo,
Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia,
nama saya mrs Irene Angga, saya ingin berbagi kesaksian kemenangan saya tentang cara ibu yang baik Mrs. Esabel membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar.

Saya adalah korban dari janji-janji pemberi pinjaman palsu dan aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp20,000,000 ketika saya diterapkan untuk Rp450,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan salah satu daugther saya.
 
Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Isabel, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat saya melamar dan saya sangat senang.
 
ibu yang baik, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran tetangga Indonesia, yang membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui Ibu Isabel. Terapkan sekarang. E-mail: Isabelloancompany@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya via E-mail: mrsireneangga@gmail.com untuk lebih jelasnya.

william Annabelle mengatakan...

Hari baik untuk Anda,
Anda membutuhkan solusi untuk masalah Anda dan di mana untuk mendapatkan pinjaman dari?
saya pemberi pinjaman pinjaman terdaftar yang diizinkan untuk memberikan Jaminan
pinjaman kepada individu dan perusahaan Bisnis
dan Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu alasan atau anothe
Apapun kebutuhan pinjaman Anda, jangka panjang atau pinjaman jangka pendek, pribadi
atau hipotek, kami siap untuk berbicara dengan Anda tentang bagaimana kami dapat memenuhi Anda
kebutuhan, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini pada transfer line untuk Anda
Biarkan kami membantu Anda mengatur pembiayaan dan juga mendapatkan pinjaman sangat sah
sebesar 2%
Silahkan hubungi kami hari ini dengan mengirimkan email ke email berikut
addresss.
EMAIL: Annabelleloanfirm@gmail.com

Mrs aisha Bukafia mengatakan...

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

zalinah aruf mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

widaya mengatakan...

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati