Senin, 03 November 2008

Wah ternyata tulisan ku ttg lampung di bajak...

Dapet kabar dari temen2 anggota beberapa milis, katanya ada artikel saya yang di lampung disebarkan di beberapa milis..

sebenernya gpp sih..
yang penting kan "substansi" nya sampe ke orang banyak..

tapi yang aku sesalkan kok, main asal copy gitu ga disebut sumbernya..
izin jg nggak hiks...

udah ketauan nih yg nyebarin di milis2 hayo ngaku..
jangan lupa ditulis sumbernya yah..
thx before

4 komentar:

Hidayat Febiansyah mengatakan...

Haha.. iya boz.. di milis perpika udah ada yg ngirim kayak gitu.. Udah ane kasih link sumbernya.. :)

Nice post indeed

Yudistira mengatakan...

Maaf pak, saya salah satu yang lupa nulis sumbernya... Tapi saya udah klarifikasi... Sekali lagi maaf pak, soalnya saya dapat dari milist dan saya senang substansinya...

Adzan W. Jatmiko mengatakan...

Hehe gpp pak yudistira..
saya mah ga keberatan sama sekali, malah berterima kasih sudah disebarkan..

justru saya cuma simpati sama yg menyebarkan itu.. soalnya di awal tulisan kan "Suatu pagi di bandar lampung, menjemput seseorang di bandara. Orang itu sudah tua, kisaran 60 tahun. Sebut saja si bapak."

maksudnya ini tulisan spesifik gitu loh pak, semacam diary, bukan artikel. Kalo ditulis tanpa disebut sumbernya kan "subyek" nya menjadi berbeda. yang ada di lampung jadinya si peng-copy artikelnya. kan jadi lucu hehe..

tapi beneran pak, saya ga masalah..
buat pak hidayat trima kasih pak :)

dani mengatakan...

Iya pak, saya udah 3x nemu tulisan ini di milis yang saya ikuti. jujur saya senyum-senyum sendiri, lah wong saya tau jelas sumbernya.. Insya Allah jika tidak menimbulkan riya' (bagi diri saya) akan saya bantu klarifikasi pak...
Ass. wr. wb.