Senin, 03 November 2008

Wah ternyata tulisan ku ttg lampung di bajak...

Dapet kabar dari temen2 anggota beberapa milis, katanya ada artikel saya yang di lampung disebarkan di beberapa milis..

sebenernya gpp sih..
yang penting kan "substansi" nya sampe ke orang banyak..

tapi yang aku sesalkan kok, main asal copy gitu ga disebut sumbernya..
izin jg nggak hiks...

udah ketauan nih yg nyebarin di milis2 hayo ngaku..
jangan lupa ditulis sumbernya yah..
thx before

5 komentar:

Hidayat Febiansyah mengatakan...

Haha.. iya boz.. di milis perpika udah ada yg ngirim kayak gitu.. Udah ane kasih link sumbernya.. :)

Nice post indeed

Yudistira mengatakan...

Maaf pak, saya salah satu yang lupa nulis sumbernya... Tapi saya udah klarifikasi... Sekali lagi maaf pak, soalnya saya dapat dari milist dan saya senang substansinya...

Adzan W. Jatmiko mengatakan...

Hehe gpp pak yudistira..
saya mah ga keberatan sama sekali, malah berterima kasih sudah disebarkan..

justru saya cuma simpati sama yg menyebarkan itu.. soalnya di awal tulisan kan "Suatu pagi di bandar lampung, menjemput seseorang di bandara. Orang itu sudah tua, kisaran 60 tahun. Sebut saja si bapak."

maksudnya ini tulisan spesifik gitu loh pak, semacam diary, bukan artikel. Kalo ditulis tanpa disebut sumbernya kan "subyek" nya menjadi berbeda. yang ada di lampung jadinya si peng-copy artikelnya. kan jadi lucu hehe..

tapi beneran pak, saya ga masalah..
buat pak hidayat trima kasih pak :)

dani mengatakan...

Iya pak, saya udah 3x nemu tulisan ini di milis yang saya ikuti. jujur saya senyum-senyum sendiri, lah wong saya tau jelas sumbernya.. Insya Allah jika tidak menimbulkan riya' (bagi diri saya) akan saya bantu klarifikasi pak...
Ass. wr. wb.

TINTIN RAHMAYANTI mengatakan...

Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, sehingga saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.