Jumat, 07 Agustus 2009

Mendapat guru baru..

Orangnya kalem, tawadhu, rendah hati..
Padahal posisinya adalah seorang direktur
umur pun jauh diatas saya..

Jangan bayangin direktur2 pada umumnya,
direktur yg ini tidak sombong.
buktinya mau bergaul sama gembel seperti saya hehe

Blio biasa mendoakan saya setiap hari
dengan ucapan salam nya..
"just wanna say assalamualaikum" bgitu katanya
bahkan blio menyapa saya dengan sebutan "my sholeh brother"
wah wah.. pdhl yg soleh itu ya blio, bukan saya :D

Blio menasehati saya hampir setiap hari
baik urusan dunia ataupun akhirat.
Setiap saya habis "mencari ilmu",
blio pun suka nodong, "dapet ilmu apa semalem?"
lama2 saya jawab aja, "ikutan aja pak biar langsung dari sumbernya"

eh ga taunya blio bener2 dateng
luar biasa ga canggung duduk sejajar sama kita2 nih yg gembel2 hehehe
tapi yg paling saya salut adalah semangat blio mencari ilmu
luar biasa..
jarang kali ya ada orang yg seumuran blio masih sempetin nimba ilmu kyk yg blio lakukan..
udah gitu salutnya lagi nimba ilmu bareng anak2 kemaren sore kyk saya hehehe
pdhl kan blio udah "senior"..
hebat..
jadi malu deh yg muda2..
kehadiran blio bener2 menginspirasi kami..

Trima kasih pak atas persaudaraan selama ini..
Terima kasih juga atas ilmu dan inspirasinya..
smoga kumpul2nya kita ga cuma di dunia kyk semalam, tapi di akhirat juga
bersama orang2 yg ikhlas insya Allah.. amiin ya Rabb..

jadi nih kita makan siang bareng :D

Tidak ada komentar: